RUPBASAN JAYA

Selamat Datang di pusat informasi RUPBASAN Wonosari

RUANG BACA JDIH RUPBASAN WONOSARI SEMAKIN NYAMAN

r baca
Wonosari  Info_pas. Penataan ruang pelayanan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH ) pada Rupbasan wonosari  kini semakin nyaman, pasalnya ruang yang sekaligus difungsikan sebagai ruang tunggu Pelayanan ini telah dilengkapi dengan pendingin ruangan dan sudah ditempatkannya satu orang pegawai sebagai operator buku buku perpustakaan merangkap petugas registrasi penerimaan basan baran pada Rupbasan Wonosari. Selain itu dengan adanya bantuan hibah berupa kursi tunggu dari kantor imigrasi Yogyakarta ( 25/4 ) diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dalam upaya peningkatan mutu pelayanan pada kantor Rupbasan. Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan Rupbasan Wonosari , Daryanto mengatakan dengan adanya penambahan fasilitas tersebut semoga kenyamanan didalam  memberikan  pelayanan  publik sedikit lebih baik, disamping itu juga dapat difungsikan sebagai sarana ruang baca.
“ bisa saja saat  menunggu proses administrasi penitipan maupun pengambilan basan dan baran bisa sambil membaca buku-buku JDIH yang ada “ kata Daryanto
Beliau menambahkan dengan adanya penambahan fasilitas ini diharapkan mampu meningkatkan minat baca para pegawai Rupbasan.
“ kita kan sudah banyak mempunyai buku-buku perpustakaan, ya  mari kita baca agar perputakaan kita berfungsi dengan baik, apalagi dengan adanya penambahan sarana tersebut” pungkas beliau.

Tidak ada komentar: