RUPBASAN JAYA

Selamat Datang di pusat informasi RUPBASAN Wonosari

Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Pemasyarakatan di RUPBASAN kelas II Wonosari

RUPBASAN kelas II Wonosari pada hari Selasa tanggal 25 September 2012 menerima kunjungan kerja dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan beserta KaSubdit Pengamanan & Pemeliharaan dan didampingi langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogyakarta. Disamping melakukan kunjungan kerja, Direktur Jenderal Pemasyarakatan Bapak Sihabudin, Bc.IP, SH, MH juga melakukan Inspeksi Mendadak di RUPBASAN kelas II Wonosari, dan dari Inspeksi mendadak tersebut kami mendapatkan instruksi dan arahan dari temuan temuan tersebut.

Yaitu, agar mempertahankan kebersihan dan keindahan kantor, bila perlu ditingkatkan. dan Beliau juga berpesan agar penyimpanan Basan Baran atau khususnya 1 unit Sepeda Motor tidak disimpan di dalam aula, dan untuk kedepannya agar Sistem SOP berbasis IT juga dipersiagakan di RUPBASAN kelas II Wonosari, dan yang terakhir Beliau menginstruksikan untuk melaksanakan dan menghayati terhadap 8 butir perintah harian dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan pada tanggal 26 September 2011.

Dari Instruksi dan Petunjuk Direktur Jenderal Pemasyarakatan Bapak Sihabudin, Bc.IP, SH, MH tersebut, kami menyimpulkan dan menindak lanjuti agar dilaksanakan di dalam Dinas sehari-hari agar kedepannya semakin meningkatkan kinerja Pegawai dan Kantor RUPBASAN kelas II Wonosari.