RUPBASAN JAYA

Selamat Datang di pusat informasi RUPBASAN Wonosari

OPTIMALKAN LAYANAN INFORMASI RUPBASAN WONOSARI EVALUASI PENGELOLAAN WEBSITE

  Wonosari.info_pas. Dinilai kurang optimal dalam pengelolaan layanan informasi, Rupbasan Wonosari mengadakan rapat internal dengan petugas layanan informasi maupun petugas pengelola website guna mengevaluasi kinerja pada triwulan I tahun 2016 ini. Rapat yang dipimpin Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan Rupbasan Wonosari Daryanto, menyoroti masalah menurunya dan minimnya kontibutor berita dalam menyajikan berita-berita tentang rupbasan. Kamis (21/4).
Beliau menyampaikan bahwa ada beberapa hal agar pengelolaan layanan informasi dapat berjalan dengan baik,adanya kemauan dan kreativitas, oleh karena itu kepada kontributor berita maupun humas untuk lebih kreatif  dalam mengemas informasi baik melalui website maupun media lainya. Lebih jauh beliau mengungkapkan, website adalah sebagai corong kita untuk menyampaikan kepada publik tentang Rupbasan sekaligus kegiatan rupbasan sehingga masyarakat mengetahui tugas dan fungsi rupbasan secara gamblang. “ konten berita yang sedehana mudah dipahami dan bisa dipertanggunjawabkan, misalnya bisa dari rapat koordinasi kegiatan internal bisa juga berita berita dari pusat maupun berita umum lainya yang ada hubunganya dengan Rupbasan” imbuh beliau. “ Mulai sekarang  setiap bulan kita targetkan minimal 2 berita ttg Rupbasan “ pungkasnya
Selain Layanan informasi beliau juga menyinggung masalah keamanan dan layanan pengaduan.
“Kita bersyukur selama ini belum ada laporan pengaduan baik gangguan keamanan maupun komplain tentang pelayanan di Rupbasan Wonosari”papar Daryanto.

Tidak ada komentar: