RUPBASAN JAYA

Selamat Datang di pusat informasi RUPBASAN Wonosari

SIKAPI KASUS GEROBOGAN, KEPALA RUPBASAN WONOSARI APELKAN SELURUH PEGAWAI

arahan jumat sehatWonosari INFO_PAS Tampak ada yang beda dengan apel pagi hari ini,seluruh Pegawai rupbasan Wonosari tampak berjajar rapi.
” Ada perintah Apel Pagi kepada seluruh pegawai” ujar salah satu anggota regu jaga saat ditanya kontributor berita. Jumat (22/40.
Kepala Rupbasan Dwi Jatmoko dalam amanatnya menyampaikan bahwa kita sebagai  Pegawai Pemasyarakatan mempunyai tanggungjawab yang sama dalam  menjalankan tugas kita sebagai abdi negara. Walaupun kita tidak bersinggungan langsung dengan warga binaan namun kita tetap  waspada dan sigap dalam kondisi apapun. Beliau juga mengingatkan tentang status Darurat Narkoba yang telah digemborkan oleh pemerintah saat ini, Kementerian Hukum dan HAM berkomitmen untuk perang terhadap Narkoba, oleh Karena itu apa bila  pegawai kementerian khususnya  Rupbasan Wonsari terlibat Narkoba sudah tidak ada lagi toleransi. “ sesuai instruksi Bapak Menteri pegawai yang terlibat Narkoba langsung Kita pecat” imbuhnya.
jumat sehatDalam kesempatan itu beliu juga menyinggung Kerusuhan yang terjadi pada Laps Gerobogan Bali, Menyikapi hal tersebut beliau menyampaikan keprihatinannya terhadap kejadian tersebut. Beliau kembali mengingatkan  betapa berat tugas dan beban teman teman kita petugas Pemasyarakatan yang ada di Lapas maupun Rutan, sementara kita petugas dirupbasan harus tingkatkan kinerja agar senantiasa Rupbasan menjadi lebih baik untuk Indonesia kedepan.
“ saya ucapkan terimakasih kepada bapak Ibu semua karena pagi ini telah berkumpul disini, selanjutnya nanti kita Olahraga jalan Jalan” tutup beliau.

Tidak ada komentar: